Minggu, 09 Agustus 2015

HTC One Max spesifikasi

Hp Murah Finger print sensor yang beberapa waktu lalu digosipkan hadir di produk terbaru HTC, ternyata bukan rumor saja. Melalui debut HTC One Max, sensor tersebut bisa dijumpai di gadget ini. Ya, HTC telah mendeklarasikan kehadiran flagship mereka yang menampilkan layar super lebar dengan ukuran 5.9 inci. Fokus utama tentu saja tertuju pada sensor sidik jarinya. Akan tetapi tunggu dulu, tidak seperti yang ada di ponsel Apple terbaru, sensor sidik jari kepunyaan HTC ini diletakkan di bodi belakang. 
 Disamping untuk melakukan lock atau unlocked , scanner ini seperti dikutip dari TechHive , Selasa (15/10/2013), juga dapat digunakan untuk melakukan aktifasi tiga aplikasi favorit. Selebihnya, HTC One diperkuat dengan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 600 dengan clocked 1.7 HGz, RAM 2GB dan layarnya sendiri sudah mengusung resolusi 1080p HD. Kali ini HTC memungkinkan pengguna untuk bisa melepas back covernya . Akan tetapi bukan untuk mengganti batere tetapi untuk memasukkan Micro SIM atau kartu memori microSD. 
Untuk sektor kamera, si bongsor dibekali kamera depan 2.1 MP dan 4 MP untuk kamera belakang dengan desan UltraPixel. Waktu bicara versi WCDMA bisa mencapai 25 jam lewat sokongan baterai 3.300 mAh. One Max juga dilengkapi slot kartu microSD. Adapun HTC akan menjualnya pada akhir bulan ini dalam versi 16 GB dan 32 GB. Belum ada informasi mengenai banderol harganya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. my blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz