Rabu, 27 September 2017

Harga Kindle Fire dan Spesifikasinya

Kindle fire merupakan salah satu tablet yang diproduksi oleh amazon. Tablet ini terutama dikhusukan untuk membaca ebook meski sebenarnya juga bisa digunakan untuk fungsi lainnya. Os yang dipakai pada kindle ini adalah Fire Os yakni sebuah os yang merupakan versi kustomisasi dari android. Dengan layar sentuh multitouch sebesar 7 inch kindle fire ini lumayan tajam dengan teknologi layar IPs nya. Dan juga layarnya sudah dilengkapi dengan gorilla glass untuk meminimalisir atau menghindari goresankarena gesekan dan lain lain. Dengan berat yang tidak sampai setengah kilo yakni hanya 413 gram menjadikannya cukupringan untuk dibawa dan dimasukkan ke dalam tas. Sebagai sumber tenaga dari kindle fire digunakan baterai dengan kapasitas yang lumayan yakni 4400 mAh. Tablet kindle fire generasi awal juga sudah dilengkapi dengan wifi 802.11 b/g/n. 

Dengan membeli tablet ini kita juga mendapatkan akses ke amazon appstore, streaming dan juga ke kindle bookstore. Generasi pertama dari tablet ini dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB sedangkan untuk generasi selanjutnya RAM nya sudah diperbesar menjadi 1 GB. Untuk sistem penyimpanannya sendiri kindle fire memiliki memori penyimpanan sebesar 8 GB.Sebuah CPU1.2 GHz dual-core Cortex-A9 (ARMv7) digunakan sebagai prosessor dari tablet yang pada tahun 2012 yang lalu terjual hingga sekitar 7 jutaan ini.

Harga Kindle Fire
Di awal peluncurannya di amerika serikat ini kidle fire dibanderol dengan harga 199 dolar. Dan kini karena untuk kindle fire gen 1 sudah discontinued yang artinya jika kita ingin memilikinya maka yang ada hanya yang bekas / second maka harganya tentunya sudah turun dibandingkan harga barunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Harga Kindle Fire - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz